18 Desember 2008

Pengumuman Hasil Tes CPNS 2008 Kota Malang

. 18 Desember 2008

Bagi peserta ujian CPNS, pengadaan tahun 2008 Kota Malang yang digelar 10 Desember lalu, pengumuman hasil tes CPNS akan segera diumumkan, paling lambat hari Jum’at (19/12) lusa. “Pengumuman hasil ujian CPNS tidak lebih hari Jum’at ini. Bisa kamis bisa juga jum'at” ungkap Sekota Malang, Drs. Bambang DH Suyono, M.Si, Hanya saja, soal kepastian harinya belum bisa dipastikan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Malang Drs. Burhanudin, M.Si menyebutkan, jadwal pengumuman ujian CPNS belum bisa diketahui, karena saat ini masih dalam tahapan proses pemeriksaan hasil ujian oleh Universitas Negeri Surabaya (Unesa), yang merupakan parner Kota Malang dalam pelaksanaan ujian CPNS ini.

Pengumuman hasil ujian ini akan dilakukan melalui dua jalur, yakni pengumuman terbuka di media masa dan pengumuman melalui pos. Pengumuman melalui pos ini dilakukan untuk para peserta yang rumahnya jauh dari Kota Malang dan sulit mengakses informasi dari media yang ada.

Burhanudin menambahkan, sistem penentuan kelulusannya nggunakan sisten peringkat bukan menggunakan pasing grade. Misalnya saja formasi yang dibutuhkan 10 orang, maka yang berhak mendapat kursi tersebut adalah 10 peserta yang memiliki nilai terbaik di formasi tersebut.Dengan demikian akan tercipta rasa keadilan.

Selain itu, jika menggunakan sistem kelulusan berdasarkan peringkat, akan ada beberapa peserta yang dipastikan langsung lolos. Misalnya saja seperti peserta yang mendaftar di formasi penera. Sebab di formasi ini hanya ada satu orang pendaftar, maka peserta ini pasti akan terjaring.

diambil dari www.pemkot-malang.go.id

5 Komentar:

Anonim mengatakan...

bro ..pengumannya bisa di akses dimana ya soalnya http://pemkot-malang.go.id/ lagi full banget gak bisa di akses

Anonim mengatakan...

Wo.., kiy Yudhista
iyo, situse pemkot down sedinoan ki. mugo2 ae gak crash (datane lak ilang, saaken :D )

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
mdel mobil mengatakan...

terima kasih atas informasinya
sungguh bermanfaat artikel ini..thanks for share
model mobil

harga honda beat 2014 mengatakan...

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Honda Beat 2014

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
ahita.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by MJG Group | dd13