02 Juli 2010

Jelang MotoGP Catalunya 2010

. 02 Juli 2010



GrandPrix Katalunya di Sirkuit Barcelona Spanyol yang akan diselenggarakan pada hari Minggu 4 Juli 2010 merupakan seri ketujuh dari keseluruhan seri 2010 ini.. Ini akan jadi balap kandang bagi Lorenzo yang memang lahir di Palma de Mallorca Negeri Matador

Namun, bukan berarti Lorenzo memulai balap dengan kepala besar. Pasalnya, pembalap Yamaha ini sadar betul risiko kecelakaan di sirkuit tersebut.

Lorenzo saat ini jadi kandidat terkuat juara dunia 2010 setelah mengoleksi 140 poin dari enam seri sebelumnya. Namun, itu tak lepas dari absennya Valentino Rossi yang mengalami kecelakaan di Mugello pada 5 Juni 2010 silam.

Meski mengaku belum memikirkan soal gelar juara tahun ini, Lorenzo tidak menutup usaha kerasnya untuk merebut gelar dari Rossi.

Sedangkan pembalap Ducati Casey Stoner berambisi untuk meraih hasil yang lebih tinggi lagi di MotoGP Katalunya, setelah sebelumnya meraih podium pertamanya musim ini di Assen, , Minggu 4 Juli 2010.

Sempat mengalami kesulitan di lima seri awal MotoGP, Stoner akhirnya berhasil meraih podium pertamanya musim ini setelah finis di posisi ketiga di Assen. Hasil itu membuat rider asal Australia ini menduduki posisi ketujuh
klasemen sementara dengan 51 poin.

Stoner sempat mengalami masalah pada bagian lengannya dalam sejumlah balapan sebelumnya. Namun, juara dunia MotoGP 2007 ini mengaku sudah pulih sepenuhnya. Kondisi ini membuat Stoner yakin meraih posisi pertamanya musim ini di Katalunya.

0 Komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
ahita.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by MJG Group | dd13