02 Oktober 2010

Hasil Pertandingan Arema Vs Bontang FC

. 02 Oktober 2010

Tiga gol dari Noh Alam Shah dan gol-gol tambahan dari Roman dan Ridhuan memberi Arema kemenangan besar 5-0 atas tuan rumah Bontang FC di Stadion Mulawarman (2/10).

Arema yang tampil menyerang sejak menit awal langsung memperoleh beberapa peluang, salah satunya dari Dendi Santoso ketika tendangannya melebar dari gawang Bontang FC meski tinggal berhadapan dengan kiper.

Pada menit ke delapan, kerjasama apik antara Ridhuan Muhamad dengan Roman Chmelo berhasil diselesaikan pemain asal Slovakia itu untuk membawa Arema unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, Bontang FC justru terpancing emosi ketika kapten mereka, Ali Khadaffi, harus keluar dari lapangan karena mendapat kartu merah langsung dari wasit setelah memukul pencetak gol Arema, Roman Chmelo.

Unggul jumlah pemain, Arema terus tampil menyerang. Kerjasama apik antara Ridhuan Muhamad dan Alam Shah menghasilkan gol kedua Arema ke gawang Bontang FC pada menit ke 14.

Bontang FC yang tertinggal dua gol berusaha tampil menyerang dengan memasukkan Cornelius Gedi. Beberapa menit setelah Gedi masuk, Kenji Adachihara hampir memperkecil kedudukan namun tendangannya bisa digagalkan oleh Kurnia Meiga.

Kurnia Meiga kembali tampil gemilang dengan menggagalkan sejumlah peluang Bontang FC, sementara peluang Arema melalui tendangan bebas Pierre Njanka hanya melambung di atas gawang Bontang FC.

Jelang akhir babak pertama, Noh Alam Shah mendapat dua peluang emas mencetak gol dengan tinggal berhadapan-hadapan dengan kiper Bontang FC, Ade Mochtar, namun Along gagal menyelesaikan peluang tersebut sehingga babak pertama berakhir dengan skor 0-2 untuk keunggulan Arema.

Memasuki babak kedua, Arema yang unggul jumlah pemain tetap tampil menyerang. Ridhuan Muhamad menjadi pemain Arema pertama yang memperoleh kartu kuning setelah insiden dengan Ade Mochtar.

Pada menit ke 60, tendangan Roman Chmelo setelah bekerjasama dengan Noh Alam Shah dapat digagalkan oleh kiper Bontang FC, Ade Mochtar, namun bola rebound berhasil dimanfaatkan Ridhuan Muhamad untuk mencetak gol ketiga Arema.

Enam menit berselang, Noh Alam Shah mencetak gol keduanya di pertandingan ini sekaligus membuat skor menjadi 4-0 untuk keunggulan Arema.

Setelah unggul empat gol, Miroslav Janu melakukan dua kali pergantian pemain dengan memasukkan Yongki Aribowo dan Tommy Pranata dan menarik keluar Roman Chmelo dan Juan Revi.

Pada injury time babak kedua, Noh Alam Shah mencetak gol kelima Arema sekaligus mencatat hat-trick pertamanya musim ini untuk melengkapi kemenangan Arema menjadi 5-0.

Skor ini bertahan hingga wasit Suharto dari Jakarta meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Pemain-pemain Arema kemudian melakukan victory lap di hadapan kurang lebih 2000 Aremania yang memberikan dukungan langsung di Stadion Mulawarman Bontang.(ongisnade.net)

2 Komentar:

Anonim mengatakan...

ayas seneng bgt coz arema tlah mmbuktikan bahwa tnpa robert arema bisa

Anonim mengatakan...

salam satu jiwa......klo saya yakin AREMA menang pasti bukan karena instruksi maenx Miro melainkan karna mental juara yg dimiliki para pemain AREMA sendiri,,,,,,,,,,,,....

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 
ahita.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by MJG Group | dd13