10 November 2010

MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA

. 10 November 2010


Membangun mobil keluarga ideal terbaik Indonesia bukanlah perkara gampang, beberapa perusahaan otomotif sudah mencoba tetapi masih juga kurang memenuhi harapan masyarakat Indonesia. Sebenarnya apa sih yang diperlukan keluarga Indonesia?

Jawabannya cukup sederhana, mobil dengan kapasitas muat yang besar, murah, kuat, nyaman, biaya perawatan murah, suku cadang murah dan yang pasti tahan banting. Sungguh permintaan luar biasa dari masyarakat kita.

Perkembangan penduduk di Indonesia yang pesat membuat kebutuhan akan mobil keluarga juga semakin besar juga, seiring dengan meningkatnya kebutuhan tersebut Toyota Astra Motor (TAM) selaku produsen dari kendaraan bermerek Toyota sejak pertama hadir di Indonesia telah berusaha untuk mewujudkan keinginan masyarakat Indonesia untuk memiliki mobil keluarga yang ideal.

Dengan diproduksinya Toyota Kijang yang dimulai pada tahun 1977 sebagai kendaraan pertama yang dibuat oleh TAM maka mulai dimunculkannya konsep kendaraan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Tidak dapat dipungkiri bahwa semakin tahun generasi Toyota Kijang semakin kearah sempurna, sampai detik inipun Toyota masih berkomitmen dan berusaha untuk mewujudkan mobil keluarga ideal terbaik di Indonesia yang benar-benar dapat dinikmati oleh seluruh lapisan kalangan masyarakat baik golongan menengah kebwah sampai golongan menengah keatas

Dari hasil pengamatan saya (daerah Malang Jawa Timur) semakin banyak dijumpai kendaraan Toyota Kijang yang dipakai oleh masyarakat, bukan hanya Kijang saja tetapi juga varian mobil keluarga lain yang juga di produksi oleh Toyota. Ini merupakan salah satu bukti bahwa mobil keluarga yang diproduksi oleh Toyota benar-benar diminati oleh masyarakat.

Salah satu contoh bukti juga yang saya kutip dari salah satu portal berita di Internet (vivanews.com) memberitakan bahwa “Toyota Kijang menjadi salah satu mobil yang paling sering dicari konsumen, khususnya LGX pada sejumlah showroom mobil bekas di daerah Depok Jawa Barat. Dan mengapa Kijang LGX termasuk paling laku? Sejumlah pemilik showroom mobil bekas mengatakan, kapasitas penumpang banyak hingga tujuh orang membuat mobil ini menjadi pilihan. Tetapi yang lebih menjadi pertimbangan konsumen adalah kebandelan mesin. "Mesin Kijang relatif jarang bermasalah. Selain itu perawatan yang mudah dan harga jual yang bagus. "Interior juga sudah mewah.”

Bukan hanya itu saja, Toyota juga berkomitmen terhadap after sales service produk mereka, dengan dibangunnya jaringan bengkel yang tersebar diseluruh kota besar sebagai salah satu wujud dukungan bagi produk yang Toyota keluarkan. Minimnya cacat produksi pada produk yang diproduksi juga merupakan komitmen pihak Toyota untuk menghasilkan produk berkualitas dan diakui oleh dunia ditunjang dengan teknologi yang ramah lingkungan yang menunjang program dunia untuk mengurangi pemanasan global.

Suatu bukti nyata bahwa Toyota merupakan perusahaan dunia yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia tentang mobil keluarga ideal terbaik di Indonesia. Selamat buat Toyota semoga predikat ini tidak hanya sampai disini saja, harapan masyarakat Indonesia pada umumnya Toyota dapat selalu memenuhi kebutuhan yang mereka inginkan sehingga akan mewujudkan masyarakat Indonesia yang dinamis dan maju untuk bersaing dengan negara luar

6 Komentar:

Mobil Avansa mengatakan...

Tetap semangat terus mengikuti kontes.. salam

Anonim mengatakan...

mercedes benz donk request. . .
kok mobil jepang melulu ea? ? ?
g di sekolah n di blog pun mobil jepang. . .
heheheee. . .
makasih ea. . .

Anonim mengatakan...

kalo boleh saran. . .
di kolom sebelah kanan yang "DOWNLOAD BUKU/MODUL OTOMOTIFDOWNLOAD BUKU/MODUL OTOMOTIF" kalo bisa di buat secara garis besar aj . .
kalo cuma EFI aja kan g adil pak. . .
malah yang baca jadi cuma ngerti gtu2 doank. . .
hehehee. . .

makasih ea. . .
keep posting pak, , ,
jadi bookmark low di komputer ku. .
heheheee. . .
di tunggu update nya. . .
makasih pak. . .

Suhar Tono mengatakan...

kijang memang tiada duanya pak dari dulu, tp memang bnr mbl impian, tp harganya juga bikin dompet kering!!

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia mengatakan...

Mantap nih pak artikelnya, di sundul pa sama ane. hee.. salam kenal aja

CONTOH ASKEP mengatakan...

Terima Kasih artikelnya sangat membantu Gebyar Speedy Pekalongan Bersiap menunggu kejutan dari Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
ahita.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by MJG Group | dd13