24 Maret 2011

Honda Revo Fit

. 24 Maret 2011



Honda benar-benar ingin menjadi penguasa kendaraan roda 2 di Indonesia. Baru-baru ini PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan varian bebek Absolute Revo, yaitu Revo Fit. Ini merupakan sepeda motor termurah milik Honda yang hanya dibandrol Rp11,4 juta.

Dengan lahirnya versi Fit, saat ini, Astra Honda menyediakan tiga varian Revo, yaitu Revo Fit, Absolute Revo Spoke Wheel (SW), dan Absolte Revo Casting Wheel (CW). Honda Revo SW saat ini dibandrol Rp12 juta dan Revo CW Rp13,2 juta, untuk wilayah Jakarta.

Ketiga Revo baru ini masih mengusung mesin yang sama, 4-tak 110cc berteknologi Efficient & Low Friction Technology. Mesin SOHC ini yang bisa mengeluarkan tenaga 8,7 Ps pada torsi 7.500 rpm.

Revo Fit kali ini memberikan bagasi serbaguna dengan kapasitas 7 liter, jauh lebih besar dari Revo sebelumnya yang hanya 4,7 liter.

Selain meluncurkan Revo Fit, Astra Honda Motor juga mengganti tampilan Supra X 125. Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor, Johanes Loman, mengklaim tampilan baru Supra ini lebih segar dan dinamis.

Penggantian tampilan ini, menurut dia, untuk memperlebar pangsa pasar Supra. Selama ini, menurut Loman, Supra X identik dengan pengguna yang mapan. "Kami ingin menambah sasaran anak muda," katanya.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 1997, Supra telah terjual lebih dari 11 juta unit. Dengan produk baru ini, AHM menargetkan penjualan Supra mencapai 50 ribu unit per bulan.

Harga Supra X 125 baru tidak mengalami perubahan, yaitu Rp14,3 juta (SW) dan Rp15,4 juta (CW) untuk wilayah Jakarta

3 Komentar:

Anonim mengatakan...

ah... bedanya apa??

Anonim mengatakan...

Mayan buat ngantor...
:))

NANANG mengatakan...

HA HA HA .... WIN MOTOR PALING TOP

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 
ahita.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by MJG Group | dd13