04 Juli 2011

Tampilan Baru Suzuki Titan

. 04 Juli 2011



Setahun sudah Suzuki Titan hadir di Indonesia. Kini varian bebek Suzuki Titan mengalami penyegaran. PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) selaku Agen Pemegang Merek Suzuki di Indonesia mengganti garis atau striping pada motor tersebut. Hal ini disampaikan oleh Suwandi Widiarto, Deputi General Manager Marketing Planning R2 PT SIS di Jakarta, Kamis, 23 Juni 2011.Sapuan garis-garis pada bodi dan sayap dengan garis baru yang mengesankan karakter lebih dewasa dan ekslusif

Menurut Suwandi, penyegaran tampilan tersebut juga tak lepas dari masukan konsumen yang disampaikan kepada pihaknya. Sebagian dari para pemilik motor bebek itu mengaku melakukan ubahan sendiri garis-garis yang ada. Pada saat yang bersamaan, keberadaan Titan di tanah air juga sudah satu tahun sehingga perlu ada penyegaran.


Selama ini, Titan memiliki beberapa keunggulan komparatif dibanding varian sejenis di tanah air. Performa mesin yang tinggi dan harga yang bersaing merupakan keunggulan yang dinmiliki. Titan mengusung mesin 115 cc, empat langkah, SOHC, satu silinder. Mesin itu mampu menyemburkan tenaga hingga 8,4 daya kuda pada 8.000 rpm dan torsi 8,9 Newton meter pada 5.000 rpm.

0 Komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
ahita.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by MJG Group | dd13