21 Desember 2011

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

. 21 Desember 2011



Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik merupakan produk baru Acer dengan tipe Aspire S3 telah hadir di Indonesia sejak bulan Oktober 2011 lalu. ACER Aspire S3 ini merupakan notebook tipis yang menggabungkan kemampuan instan dari sebuah tablet PC dengan kemampuan produktivitas notebook. Acer merupakan vendor PC pertama yang meluncurkan ultrabook di Indonesia dengan menghadirkan bentuk ultra-thin dan ultra-light serta powerful. So.. ACER Aspire S3 is the 1st Ultrabook in Indonesia.

ACER Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, ACER Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat. ACER Aspire S3 memiliki keunggulan lebih baik diantara produk sejenis, diantaranya:

13 mm Thin Less Than 1,4 Kg Light

Walaupun sangat tipis (1,3 mm) dan ringan (1,4 kg), Aspire S3 memilik durabilitas yang kokoh dengan frame terbuat dari magnesium alloy dan cover dari aluminium alloy.

Acer Green Instant On

Aspire S3 dapat dioperasikan dari sleep mode hanya dalam waktu 1,5 detik dan deep sleep dalam waktu 6 ddtik, namum tetap awet baterai hingga 50 hari.

Acer Instant Connect

Fitur instant Connebt memungkinkan Aspire S3 terhubung kembali ke jaringan wifi dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook biasa

Power 2nd Generation intel Core I3/I5

Dengan performa yamg tidak diragukan lagi, kecepatan prosesor Intel Core I3/I5 generasi kedua membuat semua kegiatan komputasi jadi lebih lancar

New Air Flow Design

Desain aliran udara panas yang inovatif membuat udara panas berhembus ke belakang, sehingga nyaman digunakan di pangkuan tanpa khawatir rasa panas

Full Mutimedia

Dilengkapi fitur Dolby Home Theater dari HDMI, memungkinkan anda memutar video full HD di layar TV dengan dukungan suara menakjubkan bagaikan bioskop

Adapun fitur tambahan yang lain yaitu:

2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.

HDMI® with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.

320/500 GB HDD options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.

ACER Aspire S3 masuk dalam kategori Ultrabook, yaitu laptop dengan desain yang sangat tipis serta memiliki efisiensi baterai dan prosesor bervoltase rendah serta menawarkan komputasi instan bagi para pengguna modern dengan mobilitas tinggi. Keunggulan inilah yang membuat ACER Aspire S3 baru-baru ini mendapatkan Penghargaan Teknis dan Desain pada ajang Inovasi CES 2012. ACER Aspire S3 berhasil mengkombinasikan bermacam teknologi guna dan menarik perhatian juri pada CES 2012.

Jadi tunggu apalagi... segera miliki Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik ACER Aspire S3

4 Komentar:

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik mengatakan...

Memang tipis SOB...
Salam Kenal...

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

blogkiblog mengatakan...

waw....waw...waw.... keren banget emang nih Ultrabook...
Tipis tapi murah...
MacBook Air aja kalah nui... hehe..
kalo aq tetap pilih Ultrabook Acer donk...

koment balik y mas..
komment balik ya mas..
http://civilogus.blogspot.com/2012/01/acer-aspire-s3-ultrabook-ultrabook.html

ultrabook notebook tipis harga murah terbaik mengatakan...

salam kenal mas, semoga menang yah :)

Adang N M I mengatakan...

mantap... keren banget..
nice info...

Sukses untuk kontes SEOnya

salam bahagia dan semangat berbagi
Revolusi Galau

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
ahita.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by MJG Group | dd13