30 Juli 2011

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

. 30 Juli 2011
4 Komentar



Orang bilang TOP 1 oli sintetik mobil-motor Indonesia, benarkah demikian??? barangkali dengan ulasan artikel di bawah ini anda sekalian bisa tahu mana oli terbaik bagi kendaraan anda

Di pasaran ditawarkan tiga jenis oli, yaitu mineral, semi-sintetik atau sekarang menggunakan istilah synthetic blend oil dan sintetik penuh (fully synthetic oil). Ketiganya tidak hanya harganya yang berbeda, juga kinerja atau daya tahannya. Tetapi yang populer di masyarakat saat ini adalah oli jenis sintetik.

Oli sintetik dibuat di laboratorium, punya daya tahan lebih baik dibandingkan dengan oli mineral. Oli sintetik masa kini juga dibuat secara kimia, yaitu polyalphaolefins (PAO). Kendati demikian, bahan dasar oli sintetik yang paling umum adalah gas ethylene. Gas ini tidak mengandung atau membawa kotoran seperti oli mineral. Kondisinya mirip dengan air murni yang diperoleh dari penyulingan.

Rentang viskositas yang mulai banyak digunakan adalah SAE 5W-30 dan 10W-40. Bahkan mesin sepeda motor, kini juga menggunakan SAE 10W-40 atau 15W-50. Sementara itu, pabrik mobil dan sepeda motor, jarang merekomendasikan atau mengarahkan konsumen memilih salah satu dari ketiga jenis oli tersebut. Produsen kendaraan bermotor hanya menentukan klasifikasi SAE , misalnya 10W-40 dan API Service (SH, SL... dan seterusnya).

Sedangkan yang direkomendasikan hanya penggantiannya saja, misalnya penggantian setiap 5.000 km. Kendati demikian ada pula yang sampai 10.000 km. Oli yang digunakan harus yang sesuai spesifikasi. Untuk skutik, sebaiknya gunakan yang berspek JASO MB. Karena oli ini cenderung lebih licin dan khusus dibuat untuk mesin kopling kering. Maklum, pada skutik mesin cenderung bermain di putaran tinggi. Sehingga butuh pelumas yang lebih licin dan encer biar sirkulasi olinya cepat merambat ke semua komponen bergerak di silinder dan kepala silinder. Sedangkan untuk motor bebek atau sport biasanya menggunakan oli yang berspek JASO MA

Oli sintetik TOP 1 memiliki formula aditif yang berfungsi untuk membantu menghalangi pembentukan deposit dari sisa oksidasi, mengurangi gesekan dan keausan logam, dan memberikan pelindungan ekstra meski dioperasikan pada kondisi ekstrim dibandingkan dengan oli mineral.

Pada TOP 1, sintetik sudah dihilangkan senyawa aromatik, nitrogen, dan sulfurnya serta senyawa lain yang rentan terhadap proses oksidasi. Senyawa-senyawa inilah yang membuat daya tahan oli berkurang. Misalnya mudah terbakar, daya lumas menurun dan oli cepat berubah warna menjadi hitam.

Dari teknologi inilah TOP 1 banyak meraih penghargaan, antara lain:
• TOP BRAND (2008 – 2010)
• ICLA (2005 - 2006)
• INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (2001 - 2010)
• INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 - 2010)
• SUPERBRANDS (2004 - 2010)
• FIM (Federation International de Motocyclisme)

Nah tinggal giliran anda.. kenapa tidak memilih TOP 1 untuk kesempurnaan perlindungan mesin kendaraan anda

17 Juli 2011

Hasil MotoGP Jerman 2011

. 17 Juli 2011
0 Komentar

Benar-benar balapan menegangkan..... seri MotoGP Jerman tahun ini benar-benar memperlihatkan jawara kelas para raja MotoGP. Betapa tidak salip menyalip untuk memperebutkan posisi pertama menjadi tontonan yang menarik pada balapan seri kali ini.

"Pedrosa is back" barangkali kalimat inilah yang akan kembali didengar diranah MotoGP 2011. setelah beberapa seri harus absen gara-gara cidera, Pedrosa berhasil memenangi Grandprix Sachsenring Jerman 2011 ini. benar-benar fantastis...

Salut buat Lorenzo... ini yang kedua kali Lorenzo bisa mengalahkan Stoner di tingkungan terakhir dan akhirnya mampu finis diurutan kedua.

Berikut hasil MotoGP Jerman 2011
1. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda
2. Jorge Lorenzo ESP Yamaha Factory Racing
3. Casey Stoner AUS Repsol Honda
4. Andrea Dovizioso ITA Repsol Honda
5. Ben Spies USA Yamaha Factory Racing
6. Marco Simoncelli ITA San Carlo Honda Gresini
7. Alvaro Bautista ESP Rizla Suzuki
8. Nicky Hayden USA Ducati Marlboro
9. Valentino Rossi ITA Ducati Marlboro
10. Colin Edwards USA Monster Yamaha Tech 3
11. Hector Barbera ESP Mapfre Aspar
12. Karel Abraham CZE Cardion AB Motoracing
13. Randy de Puniet FRA Pramac Racing

16 Juli 2011

Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman 2011

. 16 Juli 2011
0 Komentar



Yamaha sempat kesulitan mengimbangi kecepatan Repsol Honda ketika Casey Repsol memenangkan empat dari enam seri awal MotoGP 2011. Namun, semuanya berubah dalam dua balapan terakhir di Assen Belanda dan Mugello Italia. Untuk itu target Yamaha berubah dari hanya podium ke posisi pertama.
Setelah kemenangan Ben Spies di Assen dan Lorenzo di Mugello, posisi Stoner di puncak klasemen rider semakin dalam tekanan. Dan Lorenzo berambisi untuk menambah tekanan bagi Stoner dengan meraih kemenangan di Sachsenring. Lorenzo berharap bisa meraih kemenangan pertamanya di Sachsenring.
Lorenzo saat ini masih berada di posisi kedua klasemen rider dengan 133 poin, tertinggal 19 poin dari Stoner di puncak klasemen. Sejauh ini, juara dunia MotoGP 2010 tersebut baru meraih dua kemenangan di MotoGP Spanyol dan Itali
Berbeda dengan Lorenzo, Valentino Rossi berusaha realistis dengan peluang Ducati di MotoGP Jerman, 17 Juli 2011. The Doctor berharap Ducati bisa mendekati kecepatan Honda dan Yamaha di Sirkuit Sachsenring yang dianggapnya aneh.

MotoGP Jerman merupakan salah satu seri yang spesial bagi Rossi. Grand Prix Jerman di Sirkuit Sachsenring akhir pekan ini akan jadi peristiwa bersejarah buat pembalap Ducati Valentino Rossi. GP Jerman merupakan GP ke 250 buat Rossi sepanjang karirnya.

Berikut hasil Kualifikasi MotoGP Jerman 2011

1. Casey Stoner AUS Repsol Honda 1m 21.681s
2. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda
3. Jorge Lorenzo ESP Yamaha Factory Racing
4. Marco Simoncelli ITA San Carlo Honda Gresini
5. Ben Spies USA Yamaha Factory Racing
6. Andrea Dovizioso ITA Repsol Honda
7. Colin Edwards USA Monster Yamaha Tech 3
8. Nicky Hayden USA Ducati Marlboro
9. Randy de Puniet FRA Pramac Racing
10. Alvaro Bautista ESP Rizla Suzuki
11. Hector Barbera ESP Mapfre Aspar
12. Cal Crutchlow GBR Monster Yamaha Tech 3
13. Karel Abraham CZE Cardion AB Motoracing
14. Toni Elias ESP LCR Honda
15. Hiroshi Aoyama JPN San Carlo Honda Gresini
16. Valentino Rossi ITA Ducati Marlboro
17. Sylvain Guintoli FRA Pramac Racing

09 Juli 2011

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

. 09 Juli 2011
1 Komentar

Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blog secara gratis salah satunya jadilah member di Fweb Traffic, menurut saya sih bagus , paling tidak ini dilihat dari sistem yang diterapkannya karena setiap member baru terpaksa harus berkunjung ke blog para member lama untuk mengambil kode yang diberikan. Sehingga designernya berani mempromosikan cara ini dengan 1 Milion Visitors Free and Real seperti tampak pada banner dibawah ini

Huebat tenan.. Terbukti cara ini sekarang sedang banyak digandrungi.. dan tak ada salahnya untuk dicoba.. mumpung gratis, kalau dilihat peminatnya yang begitu banyak siapa tahu adminnya berubah pikiran jadi berbayar. .. Yoo .. kita sama-sama mencobanya :
Inilah Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blog , langkahnya :

Silahkan click situsnya Get 1 Million Hits Visitors, FREE!



Scroll terus kebawah sampai pada format Sign Up Now For Free , seperti ini :



Klik link yang ada disana secara berurutan dari 1 s/d 6 untuk mendapatkan code ads nya , kemudian tunggu sebentar sampai kodenya muncul.

Jika kodenya sudah muncul, misalnya AD CODE #1: 61484 , nah kode yg 61484 di copy dan simpan di format berikutnya seperti form dibawah ini, awas harus sesuai jika kode untuk no.1 maka simpan juga di kotak code for ad 1, begitu seterusnya . Traffic2

Sebelum diteruskan mumpung masih berada diblog pemberi kode tersebut. ada baiknya kita berkomentar disana sebagai info bahwa kita sudah ikutan sistem ini.

Setelah semua kode dimasukan , baru mengisi data yang diminta, seperti Nama, Email, Text untuk Iklan, Website Url dan password. Setelah itu baru klik SUBMIT ..

Buka email untuk verifikasi dan klik link yang diberikan.

Nanti akan ada kata2 Congratulations! kemudian klik here pada You can login to your new members area here.

Buka Email lagi untuk mengambil user id , password dan link url yang bisa digunakan untuk promosi dan login ke member area ( simpan user id dan passwordnya , karena nanti mungkin kita gunakan lagi)

Login ke member area lihat linknya sudah ada disana .. disini juga bisa merubah teks iklan , melihat down line serta mengambil kode marketing tools seperti code banner dan text link

Selanjutnya terserah anda… tinggal promosi saja , seperti pasang banner atau text link , karena semakin banyak yang daftar melalui link kita tentu semakin banyak pula visitornya kan gitu …

Akan lebih baik lagi jika anda juga membuat postingan tentang ini atau copas postingan ini tinggal ganti linknya saja

04 Juli 2011

Tampilan Baru Suzuki Titan

. 04 Juli 2011
0 Komentar



Setahun sudah Suzuki Titan hadir di Indonesia. Kini varian bebek Suzuki Titan mengalami penyegaran. PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) selaku Agen Pemegang Merek Suzuki di Indonesia mengganti garis atau striping pada motor tersebut. Hal ini disampaikan oleh Suwandi Widiarto, Deputi General Manager Marketing Planning R2 PT SIS di Jakarta, Kamis, 23 Juni 2011.Sapuan garis-garis pada bodi dan sayap dengan garis baru yang mengesankan karakter lebih dewasa dan ekslusif

Menurut Suwandi, penyegaran tampilan tersebut juga tak lepas dari masukan konsumen yang disampaikan kepada pihaknya. Sebagian dari para pemilik motor bebek itu mengaku melakukan ubahan sendiri garis-garis yang ada. Pada saat yang bersamaan, keberadaan Titan di tanah air juga sudah satu tahun sehingga perlu ada penyegaran.


Selama ini, Titan memiliki beberapa keunggulan komparatif dibanding varian sejenis di tanah air. Performa mesin yang tinggi dan harga yang bersaing merupakan keunggulan yang dinmiliki. Titan mengusung mesin 115 cc, empat langkah, SOHC, satu silinder. Mesin itu mampu menyemburkan tenaga hingga 8,4 daya kuda pada 8.000 rpm dan torsi 8,9 Newton meter pada 5.000 rpm.

 
ahita.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by MJG Group | dd13