25 April 2009

ANTARA MOTOGP, SUPERBIKE DAN FORMULA 1

. 25 April 2009

Minggu 26 April 2009 masyarakat Indonesia penggemar motorsport benar-benar dimanjakan oleh tayangan siaran langsung balapan dunia.betapa tidak, mulai jam 11 siang ada siaran langsung MotoGP seri Motegi Jepang oleh Salah satu televisi swasta di Indonesia, setelah itu pada sore harinya, anda bisa memilih salah satu 2 balapan berbeda yaitu Formula 1 seri Bahrain Qatar dan Superbike dimana pembalap Indonesia Doni Tata Pradipta bertarung.

Yang lebih senang lagi adalah masyarakat di beberapa daerah yang beberapa waktu lalu telah kehilangan beberapa channel televisi yang diantaranya menayangkan olahraga motorsport besok. tetapi itu hanya sementara... kurang lebih 2 bulan ke depan beberapa stasiun TV yang kembali tayang tersebut akan menghilang lagi, pihak KPI akan benar-benar menutup siaran mereka dikarenakan sampai saat ini belum memiliki ijin siar di daerah tersebut.

Bagaimana dengan penggemar motorsport yang sampai hari ini masih bisa melihat siaran langsung dari stasiun TV penayang tersebut. Nah... 2 bulan ke depan..... siap-siap aja ikut TV berlangganan atau beli parabola digital....
Itupun kalo masih pengen melihat jagoan mereka berlaga diseri berikutnya....

0 Komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
ahita.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by MJG Group | dd13