09 April 2009

Suzuki Skydrive Dynamatic 125

. 09 April 2009


Akhirnya Suzuki mengeluarkan produk barunya. menurut pihak suzuki produk baru yang dilabeli SKYDRIVE DYNAMATIC 125 ini merupakan varian baru yang menyasar pada konsumen diatas SPIN dan di bawah SKYWAVE.
Produk ini dilaunching tanggal 30 Maret 2009 di Pondok Lagunas Jakarta.
Wah-wah sepertinya Suzuki mulai menanggapi persaingan dikelas matic. semoga saja produk baru ini dapat meningkatkan volume penjualan dari Suzuki

Selamat ya ......

1 Komentar:

daniel mengatakan...

gw slh st user skydrive..prtm2 gw ucpin slmt bwt suzuki..gw suka desainya..krn n futuristik..mknya gw lsg beli..cm mnrt gw msh minim stiriping..tp ttp krn..tp ngmg2 kok variasinya blm ada ya di dealer2 or toko variasi?kpn neh keluar?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
ahita.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by MJG Group | dd13