27 Februari 2010

Hasil Uji Coba MotoGP Sepang 2010

. 27 Februari 2010

Valentino Rossi kembali menunjukkan performa terbaiknya saat melakukan sesi latihan kedua di Sirkuit Sepang Malaysia kemaren. Kendati hanya sekedar ujicoba saja, namun Sirkuit Sepang, menjadi saksi pertama beberapa tim MotoGP mengeluarkan motor terbaru mereka. Rossi menempati posisi teratas selama latihan dan unggul 0,151 detik didepan Stoner

Waktu terbaik yang ditorehkan Rossi, dua menit 1,068 detik,sedikit lebih lambat dari sesi latihan sebelumnya, sementara itu Stoner masih mencari settingan terbaik untuk kendaraan gp10-nya. Sedangkan pembalap Honda, Andrea Dovizioso 0,5 detik lebih cepat dari sesi latihan sebelumnya.

Loris Capirossi berada di tempat keempat tercepat, dengan mengusung mesin tehnologi terbaru diharapkan Suzuki mampu bersaing dengan Honda, Yamaha serta Ducati. Sementara itu juara dunia Super Bike Ben Spies menempati posisi kelima tercepat dengan motor Yamaha Tech 3.

Waktu yang dibukukan Spies juga lebih cepat 0,4 detik dari hari sebelumnya, sedangkan rekan setimnya Collin Edward berada di posisi keenam dengan selisih 0,054 detik dari Spies.


Sirkuit Sepang, juga menjadi saksi peluncuran secara resmi motor terbaru Fiat Yamaha, yang akan digunakan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo untuk musim 2010 mendatang. Setelah ujicoba pekan ini, setiap tim dan pembalap akan menjajal Sirkuit Losail Qatar, 17-19 Maret mendatang .

Rossi Ingin Mencoba M1 di Trek Berbeda

Setelah menjadi yang tercepat selama pengujian di Sepang, juara MotoGP Valentino Rossi mengaku dia sangat ingin melihat bagaimana melakukan M1 baru pada sirkuit yang berbeda.

Pembalap asal Italia itu menyelesaikan 47 putaran dengan suhu panas 37-derajat selama hari Kamis di hari pembukaan tes hari kedua di Sepang. Waktu terbaik Rossi adalah 2 menit 1.068detik, hanya selisih sedikit dengan waktu terbaik di tes terakhir dan 0,151 detik didepan saingan terdekat Casey Stoner (Ducati).

Sementara itu rekan satu tim Rossi runner-up 2009, Jorge Lorenzo tidak hadir di Sepang karena cedera tangan akibat kecelakaan saat latihan motorcross.

Dari berbagai sumber

1 Komentar:

Nova Imoet mengatakan...

jadi sapa yang bisa dijagokan musim ni ya...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
ahita.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by MJG Group | dd13