15 Juni 2009

Pengumuman Kelulusan SMK 2009 Kota Malang

. 15 Juni 2009

Capek banget hari ini…

Siang ini saya baru saja menginjak kota Malang kembali setelah beberapa hari “ngelencer” ke Bali dan Rumah Mertua di Situbondo.
Cuacanya masih sama, hawanya juga masih sama tetapi suasana hati saya hari ini benar-benar berbeda dengan saat saya meninggalkan kota Malang beberapa hari yang lalu. Betapa tidak semenjak pengumuman kelulusan murid-murid saya kelas 3 (tiga) SMK ditunda dan sampai hari ini masih saja ditunda gara-gara data dari pusat masih belum beres (Radar Malang edisi 15 Juni 2009) banyak orang tua siswa yang telpon ke saya nanya soal kelulusan.

“Gimana pak pengumumannya sudah keluar??” Berulang kali pertanyaan yang sama terlontar dari para orang tua siswa melalui telpon. Coba saja kalo saya punya ilmu nerawang, barangkali nasib siswa saya sudah saya terawang hehehehehe……..

Sekedar berbagi saja, maaf…
Beberapa hari ini gak menyambangi blog saya.. biasanya tiap akhir pekan posting hasil balapan, tetapi akhir pekan kemaren gak posting sama sekali, balapannya sih lihat, seru dan mendebarkan, tetapi mau posting ga bawa laptop n ga ada akses internet hehehehehehe dasar males.....

2 Komentar:

Anonim mengatakan...

CACAD yg tidak lulus MINTA di"KROCOin" aja biar plerna besar2 :D

Jarwo mengatakan...

bisa aja sampeyan... :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
ahita.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by MJG Group | dd13