26 Mei 2010

Arema Juara Indonesia Super League 2010

. 26 Mei 2010



Setelah berhasil menahan imbang tuan rumah PSPS pekan baru hari ini (26/5) di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Riau dengan skor 1 - 1 akhirnya Arema menjadi juara Liga super Indonesia 2010.

Tandukan gol striker Arema Malang, M Noh Alam Shah, mengawali gol di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Riau, Rabu 26 Mei 2010. Gol di menit ke-39 itu membuat Arema di atas langit.

Sontekan M Noh Alam Shah itu berkat assist dari Muhammad Ridhuan. Hingga babak pertama usai, Achmad Bustomi dan kawan-kawan terlihat mengulur-ulur waktu agar posisi skor tetap menguntungkan Arema.

Teriakan penonton yang didominasi fans tuan rumah yang berjumlah sekitar 150 orang. Polisi dan tentara terlihat menyiagakan keamanan dengan posisi skor yang mengungguli tuan rumah ini.

Saat peluit babak kedua ditiup, tim besutan Abdul Rachman Gurning memilih untuk bertahan daripada menyerang PSPS Pekanbaru. Alhasil, strategi itu justru menguntungkan tuan rumah.

Di awal babak kedua, Putut Waringin Jati dijatuhkan pemain Arema asal Kamerun, Pierre Njanka, di kotak penalti. Alhasil, wasitpun menghadiahkan penalti bagi tuan rumah.

Eksekusi penalti di menit ke-47 yang dilakukan Dzumafo Herman Epandi berlangsung sukses. Skor pun berubah menjadi 1-1. dan sampai peluit panjang babak kedua dibunyikan skor tetap tidak berubah.

selamat buat Arema Indonesia.....
Salam satu jiwa Arema....

0 Komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
ahita.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by MJG Group | dd13