22 Mei 2010

Hasil Kualifikasi MotoGP Le Mans Perancis 2010

. 22 Mei 2010


Dua balapan yang telah berlangsung di MotoGP musim 2010 menunjukkan bahwa Yamaha masih berada di atas rival-rivalnya. Dua pembalap utamanya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, bergantian menjadi juara. Mereka juga selalu meraih podium sekaligus menempati posisi teratas klasemen sementara pembalap.

Peluang Yamaha untuk melanjutkan kejayaan di Grand Prix (GP) Prancis pekan ini juga besar. Selain motor YZR-M1 yang menunjukkan kestabilan di berbagai kondisi lintasan, andalan Fiat Yamaha Rossi dan Lorenzo berada dalam kondisi positif.

Menuju GP di Sirkuit Le Mans itu, pembalap Fiat Yamaha Lorenzo berada di puncak klasemen. Dia unggul empat poin (45-41) atas juara dunia musim lalu, Rossi. Misi Lorenzo kali ini adalah mempertahankan posisi tersebut atau bahkan terus menjauh demi memperbesar peluang juara.

Modal Lorenzo cukup mentereng di Sirkuit Le Mans. Dia finis di posisi kedua saat menjalani musim debut pada 2008. Tahun lalu, dia menang saat lomba dimulai dengan ban basah dan diakhiri dengan ban kering.

Dalam babak kualifikasi hari ini (22/5), Rossi membuktikan ucapannya tersebut. Dia mampu tampil sebagai yang tercepat setelah mencatat waktu terbaik 1 menit dan 33,408 detik. Lorenzo berada di posisi kedua, terpaut 0,54 detik. Di antara dua pembalap Yamaha itu, Dani Pedrosa yang mengendarai Honda mencatat waktu 1 menit dan 33,573 detik.

Berikut Hasil Kualifikasi MotoGP Le Mans Perancis

1. Valentino Rossi (Yamaha)
2. Jorge Lorenzo (Yamaha)
3. Dani Pedrosa (Repsol Honda)
4. Casey Stoner (Ducati)
5. Nicky Hayden (Ducati)
6. Randy de Puniet (LCR Honda)
7. Andrea Dovizioso (Repsol Honda)
8. Colin Edwards (Monster Yamaha Tech 3)
9. Loris Capirossi (Rizla Suzuki)
10. Aleix Espargaro (Pramac Racing)
11. Marco Melandri (San Carlo Honda Gresini)
12. Ben Spies (Monster Yamaha Tech 3)
13. Marco Simoncelli (San Carlo Honda Gresini)
14. Hiroshi Aoyama (Interwetten Honda)
15. Hector Barbera (Paginas Amarillas)

0 Komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
ahita.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by MJG Group | dd13