04 Mei 2010

Hasil Pertandingan Arema Vs Persela

. 04 Mei 2010

Arema menang lagi.....

Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang, Arema sempat tertinggal lewat gol Samsul Arif pada menit ke-45. Skor 1-0 untuk Persela ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Arema justru berbalik unggul. Dua gol Roman Chmelo membuat Singo Edan memimpin 2-1 atas Persela.

Gol pertama Chmelo tercipta pada menit ke-59. Chmelo kembali membobol gawang Persela dua menit kemudian.

Arema sebenarnya sempat mendapat peluang untuk memperbesar keunggulannya saat wasit Oki Dwi Putra memberikan hadiah penalti pada menit ke-65. Sayangnya, tendangan kapten Pierre Njanka yang tampil sebagai eksekutor masih mampu ditepis kiper Dedy Iman.

Setelah Arema berbalik unggul 2-1 atas Persela, tensi pertarungan terus meningkat. Bahkan pada menit ke-70, striker Arema Noh Alam Shah terlibat keributan dengan pemain bertahan Persela, FX Yanuar.

Dalam tayangan ulang terlihat, kejadian dipicu oleh sikap Along yang memeluk FX Yanuar dari belakang setelah keduanya berbenturan di lini belakang Persela. Belum jelas alasan striker asal Singapura itu melakukannya.

Aksi itu membuat Yanuar berang dan berusaha melepaskan diri. Namun, kibasan tangan Yanuar sepertinya mengenai mulut Along hingga berdarah.

Melihat rekannya terjatuh, pemain Arema lainnya, M Ridhuan langsung mendorong Yanuar hingga terjatuh. Keributan kembali memuncak saat Along datang menghampiri Yanuar.

Pemain dari kedua tim berusaha menenangkan suasana. Sedangkan wasit Oki Dwi Putra langsung mengganjar kedua pemain dengan kartu merah.

Tidak terima, Noh Alam Shah yang tidak bisa menahan emosinya kembali terlibat perkelahian di pinggir lapangan. Emosinya baru reda setelah pihak keamanan dan pelatih Robert Rene Albert ikut menenangkannya.

Kejadian ini tentu saja menjadi aib bagi Arema. Pasalnya, laga ini disaksikan oleh langsung wakil AFC yang kebetulan datang untuk melakukan verifikasi kepada tim-tim ISL asal Jawa Timur.

Meski dengan 10 pemain, kedua tim kembali bermain dalam tempo tinggi. Namun hingga pluit panjang dibunyikan, Arema Indonesia tetap memimpin dengan skor 2-1.

Dengan kemenangan ini, Arema semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 63 poin dari 30 laga. Sedangkan Persela tak beranjak dari peringkat ke-12 dengan koleksi 38 poin dari 30 laga

3 Komentar:

Anonim mengatakan...

apa itu nuh alamsyah....mental kerdil. kalau mau berantem jangan di lapanagn bola. main tinju aza. gaya ala bintang besar aza. malu maluin tim andalku aza. tanpa nur alamsyah n ridwan AREMA pasti juara. AREMA JANGAN MAU DI MALUMALUIN AMA ORANG KAYAK DIA......BRAVO AREMA

Anonim mengatakan...

salam satu jiwa...........arema

Anonim mengatakan...

arema terus semangat ya jgn pernah kalah.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
ahita.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by MJG Group | dd13