11 April 2010

Hasil Pertandingan Persiwa vs Arema

. 11 April 2010

Arema Indonesia berhasil mengalahkan Persiwa 2-0 di Stadion Pendidikan, Wamena, Minggu, 11 April 2010. Ini merupakan kemenangan pertama tim tamu di kandag Badai Pegunungan itu sepanjang Liga Super Indonesia (ISL) digelar.

Sejak ISL digelar musim lalu, tak satupun tim yang berhasil menang di kandang Persiwa. Hasil terbaik tim-tim tamu di Stadion Pendidikan paling besar adalah imbang.

Rekor akhirnya dipatahkan oleh Arema Indonesia saat bertandang ke Stadion Pendidikan, dalam lanjutan ISL 2009/2010, sore tadi. Dua gol Arema lahir di babak kedua. Masing-masing lewat kaki M Ridhuan (75') dan Roman Chemelo (81').

Menurut Liestiadi (asitenpelath Arema), merebut kemenangan di Wamena bukanlah hal yang mudah. Selain harus berhadapan dengan tim tamu yang memiliki pemain-pemain berkualitas,
tim tamu juga dihadang oleh kondisi alam yang ekstrim.

Namun selama ini, yang paling ditakutkan oleh tim tamu adalah faktor non teknis yang dianggap kerap menguntungkan tuan rumah.

"Kami sudah mempersiapkan semuanya. Untuk mengantisipasi cuaca, kami juga sudah melakukan TC di Batu Malang," kata Liestiadi.

"Kami juga sudah memiliki antisipasi bila wasit terlalu memihak tuan rumah. Semua sudah kami persiapkan dengan baik, dan kemenangan ini adalah hasilnya," pungkas mantan pelatih PSMS Medan itu.

3 Komentar:

bagas mengatakan...

di mana pun berada kami selalu ada karna kami aremania

Anonim mengatakan...

Sepakat ...........

ZEEN mengatakan...

SALAM SATU JIWA AREMANIA !!!!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
ahita.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by MJG Group | dd13