06 April 2010

Kabar MotoGP 2010

. 06 April 2010

Dua pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, sudah antusias menghadapi seri pertama MotoGP musim ini. Hasil tes yang cukup baik yang didapat keduanya membuat aroma optimisme cukup kuat menjelang balapan di Qatar, 11 April 2010.

"Akhirnya kita sampai di balap pertama musim ini. Kami semua sangat antusias. Tes pra-musim menunjukkan hasil yang sangat baik bagi saya," kata Rossi.

Musim lalu, balapan di Qatar ditunda satu hari menyusul cuaca buruk yang menyerang sirkuit Losail. Tak ada kekhawatiran muncul dari mulut Rossi soal hal ini.

"Selama beberapa tahun terakhir, Qatar menjadi trek terbaik buat motor kami. Jadi saya harap hal ini akan terus berlanjut."

Di sisi lain, Jorge Lorenzo merasa belum siap betul menghadapi seri pertama ini. Ia merasa belum pulih dari cedera. Tangannya masih terasa sakit.

"Qatar adalah trek yang spesial. Tahun 2008, saya untuk pertama kalinya naik podium di sini. Saya tahu kali ini akan lebih sulit tapi saya akan berusaha untuk bisa bersaing," kata Lorenzo.

Sumber: vivanews.com

0 Komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
ahita.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by MJG Group | dd13