23 April 2010

Tahun 2011 Teknologi Netbook Dukung Wireless Display

. 23 April 2010

Platform Cedar-Trail M dipastikan akan memberikan nafas segar bagi prosesor Atom. Seperti diketahui, platform Pine-Trail M yang diperkuat prosesor Atpm N4x0 series tidak menghadirkan peningkatan kinerja seperti yang diharapkan.

Atom N4x0 series hanyalah prosesor Atom biasa yang diproduksi secara lebih baik. Namun kinerjanya nyaris identik dengan Atom terdahulu dan juga tidak mendukung tampilan definisi tinggi.

Cedar-Trail M mampu mengatasi kekurangan yang dimiliki Pine-Trail M. Selain kemampuan memutar video yang lebih baik, seperti VIVAnews kutip dar XbitLabs, 23 April 2010, platform yang akan datang itu juga berfitur Intel Wireless Display 2.0 mendukung resolusi 1080p.

Saat ini, generasi pertama dari Intel Wireless sudah tersedia pada beberapa notebook berbasis Calpella, meski resolusi baru dibatasi pada 720p. Versi 2.0 yang akan hadir untuk notebook dan netbook disebutkan akan mendukung resolusi Full HD tersebut.

Teknologi yang akan hadir pada paruh kedua 2011 itu akan mentransmisikan langsung video HD dari netbook ke televisi lewat udara, cukup dengan satu sentuhan jari.

Meski demikian, pengguna yang ingin menikmatinya perlu memakai adapter di sisi pesawat televisi. Tujuannya netbook dengan Intel Wireless Display dapat mengirim video tersebut dan pesawat televisi bisa menerima lalu menampilkannya di layar.

0 Komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
ahita.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by MJG Group | dd13