09 April 2010

Mengganti Lay Out Facebook

. 09 April 2010

Beberapa waktu yang lalu Facebook tampil dengan layout yang baru. Apakah Anda suka dengan tampilan layout Facebook yang baru ini? Memang banyak orang yang tidak suka dan menginginkan Facebook kembali ke tampilan awal atau layout Facebook yang dulu. Tetapi suka atau tidak suka pada akhirnya kita harus mengikuti apa yang telah disediakan oleh Facebook termasuk dengan tampilan Facebook yang baru ini.

Kalau Anda merasa layout baru tersebut masih kurang menarik, Anda bisa mengganti layout Facebook tersebut dengan layout lain yang Anda sukai.

Berikut langkah-langkahnya:

1. Buka browser Firefox Anda lalu download dan install firefox addon Stylish dengan alamat: https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/2108
2. Kemudian klik “Add to Firefox”
3. Jika proses install berhasil, maka Anda harus me-restart Firefox.
4. Buka halaman Facebook Anda.
5. Berikutnya Anda bisa memilih beragam jenis layout Facebook di alamat berikut: http://userstyles.org/styles/browse/facebook.com
6. Pilih layout yang sekiranya menarik menurut Anda dan klik pada judul layout Facebook tersebut.
7. Klik tombol Install with Stylish.
8. Akan muncul kotak dialog konfirmasi, klik tombol Preview untuk melihat dulu tampilannya dan klik tombol Install untuk langsung mengubah layout Facebook.
9. Restart kembali browser Firefox Anda.
10. Kembali ke halaman akun Facebook Anda, klik menu Refresh atau tekan tombol F5 untuk melihat perubahannya.
11. Jika Anda ingin mengganti dengan layout Facebook yang lain, caranya sama seperti langkah-langkah di atas.
12. Jika Anda ingin menonaktifkan style tersebut atau mengembalikan layout Facebook seperti semula, Anda bisa mengklik icon Stylish di statusbar Firefox lalu klik ”Turn all styles off”.

Layout Facebook yang berubah tentu hanya layout Facebook yang ada di komputer yang sedang Anda gunakan sekarang. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Sumber: Surya Online

0 Komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
ahita.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by MJG Group | dd13